Skip to main content

Yeahh, hari ini penuh dengan semangat...;)

Pagi

Haaahhhh segarnya pagi ini, gara2 kmaren gw tidur nya kecepetan..:D kapan lagi coba, bisa tidur 8 jam lebih? Wong biasanya, tidur sehari cuma 5 jam:D Tapi ada sedikit batu kerikil yang menghadang, karena gw hari ini musti dateng ke tempat KP gw untuk ngasi progress. Tapi ternyata batu kerikil tadi menjadikan hari ini lebih indah, karena gw udah diminta bikin laporannya (yah, untuk beberapa orang, laporan menjadi momok kemalasan yang tiada terkira. Tapi entahlah, kenapa bisa bikin gw lebih semangat ya?). O iya, apa mungkin karena gw dikasih fasilitas nge-print ya? Lumayanlah,gak usah keluar biaya ngeprint segala. Tp ntar mungkin keluar sih, tp pas revisi:D Akhirnya, gw keluar dari tu tempat KP dengan ceria...;D

Siang

Dari tempat KP ke kampus udah siang nih... PANAS!!!..;( Harus mandi peluh nih dari sana:( Sampe kampus anak2 pada ngajakin makan di Waroeng Steak (eh, bukan ngajakin sih, tp gw yang ngikut2 aja:D). Kesian juga tu Rama musti bawa mobil, gara2 gw ngikut makan di Waroeng Steak itu. Tapi gak papalah, daripada bersesak-sesakan, mending gw ikut untuk.. lebih mensesak-sesakan=p Padahal niy hari si Rama lagi suntuk gitu deh, gw jd ngerasa gak enak banget ama dia. Tapi gak papalah, Rama ini=p Eh, tapi sampe selese makan, blom ada loh yang bikin gw semangat;)
Sampe di lab, arghhhhh.... ada 2 manusia yang berusaha menjarah komputer gw dengan penuh semangat 45:( Dhini dan Olin adalah 2 manusia itu. Mereka mengatasnamakan KM (Knowledge management) sebagai kedok untuk merebut komputer gw. Padahal kan lebih kerenan TA daripada KM. Hari gini gitu loh masi KM=p Sebelumnya gw berhasil untuk menolak todongan mereka, tapi dasar dhini, dia langsung me-logoff YM(yahoo messenger) gw. Tentu saja gw sempet kesal, tapi apa daya, si dhini punya 'senjata' untuk melawan gw...;( Setelah si dhini selese pake kompi gw, eh si olin juga ikut2an merebut kompi gw, tentu saja dengan kedok KM itu. Padahal sih kalo gw perhatiin, KM nya gak seberapa, tapi YM nya itu yang seberapa=p
Daripada bengong, gw sms-an aja ama temen gw, wah tak disangka, sms dari dia bisa bikin gw makin terbakar semangat nih. Dia ngajakin gw wisuda bareng semester ini:D udah pasti dong, gw harus lulus dulu dari semua sidang yang merintang:) Huaaaa... panas...panas...:D Mudah2an semangat ini tetap membara sampai gw sidang TA;) *thanks dee;)*. Soale gw pernah muncul semangat kayak gini, pas acara wisuda kemaren (feb 2005), masa temen2 gw udah pada lulus koq gw belom? Pokoke pas hari wisuda nya, hati gw bener2 terbakar deh oleh perasaan itu. Tapi ternyata semua itu hanyalah sementara, setelah gw nerima komputer bwat lab TA, dalam hitungan detik api semangat tadi segera padam, digantikan oleh semangat untuk ber-YM-an ria, ber-manga-ria, ber-snes-ria, ber-dll-ria:( Tapi gw rasa, semangat dari temen gw tadi bisa terus membara, coz gw sadar akan sisa bulan di semester ini (sisa 3 bulan coy...)=p.

Sore

Udah sore hari nih, udah waktunya gw cabut dulu. hare gene pulang sore-sore?. Iya dong, kan besok mau ada pertemuan dengan pembimbing TA;) mau ngasi apa kalo nggak baca2 sesuatu ntar malem:D Cie.. cie.., yang lagi TA. Udah ah, kan gw jadi maluw..=p Pulang dulu aahhhh...;)

Comments

ramskie said…
Bwahahaha... =))
*can't laugh hard enough*

Btw, punya blog publish ke yg laen juga donk, males kan klo gw mulu yg komen.. :P

Yasu, pulang yuk!
Unknown said…
ah ... ga bisa pake others yah komennya?
huuuuuuuuuuuuu ...
Fram said…
Udah bisa al...;)

sori, gw baru dikasi tau rama...:P Hehe, males banget nge-explore settingnya...:D
Anonymous said…
gyahahahaha ... asik ... :D
Anonymous said…
tes.... huaaa hari ini najisss mana gak ada anak" :((
Anonymous said…
sori fram comment gwe gak ada hubungannya :D ma isi blog lo
Anonymous said…
Yeee..., gilingan dah.

gmana ngapusnya ya?:p
Anonymous said…
duileeeehhhhh, fram, segitu ganasnya perang YM sama gw :D
iya deh, gw bakal gak sering2 minjem kompi loe. dikurangin jadi 4 hari seminggu yak??? :P
sukses KPnya coy... (sukurin, emang enak masih cover doang)

Popular posts from this blog

Iseng

Waktu itu gw iseng2 baca buku "Multimedia Systems and Content-Based Image Retrieval" oleh "Sagarmay Deb", lalu tibalah di bab yang bersesuaian dengan kerjaan TA gw. Lalu gw menggaris bawahi dua buah kalimat yang membuat gw berpikir dan berpikir dan berpikir dan berpikir dan ... dst. Kalimat tersebut adalah "Content-based image retrieval (CBIR) is a bottleneck of multimedia database access. Although plenty of research has been dedicated to this area during the last decade, it has yet to attain maturity...". *speechless*

Putih Abu-Abu

Duh senengnya, minggu ini gw bawa radio kecil pemberian kakak gw ke kost=) wah, ketika men-tuning radio ke 102.2, gw jd terbawa ke suasana sma gitu. Kyknya pas sma gitu, suasananya penuh dengan hura-hura. Beda banget ama pas kuliah, kyknya bawaannya pengen belajar mulu *boong ding*=p Kalo pas kuliah itu, kyknya susah banget deh pengen hura2 kyk sma, gak tau kenapa, apa karena gw yg terlalu semangat kuliah ya? *doh,gw boong lagi deh*=p Kalo pas sma, kyknya seru banget deh, kalo cabut dari sekolah, pas gak ada guru, pas olahraga, pas telat dateng, pas dll. Sedangkan kalo pas kuliah, mo cabut sih cabut aja, telat jg ok, olahraga gak ada, gak ada dosen jg biasa aja. Dengan penuh kesengajaan, 102.2 mengiklankan tentang album the Offspring (kyknya album the best nya deh), dan ada lagu Pretty Fly (for a White Guy). Lagu ini mengingatkan gw pas gw dikasi coklat ama 'temen' gw pas sma. Hmm kalo dipikir-pikir, lagunya gak cocok banget yaa=p tapi apa boleh bikin, dianya ngasi saat band ma

Farewell part II

Mempertimbangkan situasi dan kondisi yang sudah sangat tidak bersahabat, gw memutuskan untuk farewell LAGI dari dunia maya ini sampai waktu yang tidak dapat ditentukan. Diharapkan farewell ini hanya sementara saja, karena tanpa dunia maya ini, hidup gw akan terasa hampa juga=p Apakah kegiatan farewell ini akan menjadi sebuah trend? Mengingat ada sebuah teman kita yang juga ikut-ikutan farewell=p Okey deh guys, see ya later;)