Skip to main content

Avalanche Effect

Ada yang tau nggak sih arti dari judul diatas? Yah, judul itu gw ambil dari salah satu istilah yang gw dapet saat mengambil mata kuliah CIS (Cryptography and Information Security). So, gw gak bakal ngejelasin apa itu Avalanche Effect, tapi mudah-mudahan isi blog berikut dapat menjelaskan apa itu Avalanche Effect. Tapi gw juga kurang yakin kalo judul tersebut cukup tepat untuk merepresentasikan isi blog ini=p

Seharusnya langkah gw untuk menyatakan farewell dilakukan dengan sepenuh hati, namun gw melakukan dengan pelan-pelan. Gw menerima email dari friendster yang isinya tentang salah satu temen gw yang telah mengupdate blog dia. Trus gw iseng-iseng aja mengunjungi blog dia, namun isi blog tersebut membuat gw sadar akan perasaan salah satu teman kita, katakanlah namanya Mika, yang akhirnya dia membuat berbagai insiden seperti ditutupnya planet csui01 (sementara doang sih) dan teriakannya di sebuah lab yang akhirnya membuat seorang dosen masuk ke lab=p Untunglah, gw masih memiliki akal sehat dan logika, sehingga gw tidak melakukan hal-hal seperti itu.

Yah, daripada suntuk, mending gw nyanyi-nyanyi aja di kamar. Hmm, cocoknya sih nyari lagu-lagu yang mellow, dan akhirnya gw tertuju pada salah satu lagunya My Chemical Romance yang berjudul I'm Not Okay (I Promise). Duh, mellow banget nih lagu....

Ini lirik nya :

"I'm Not Okay (I Promise)"

Well if you wanted honesty, that's all you had to say.
I never want to let you down or have you go, it's better off this way.
For all the dirty looks, the photographs your boyfriend took,
Remember when you broke your foot from jumping out the second floor?

I'm not okay
I'm not okay
I'm not okay
You wear me out

What will it take to show you that it's not the life it seems?
(I'm not okay)
I told you time and time again you sing the words but don't know what it means
(I'm not okay)
To be a joke and look, another line without a hook
I held you close as we both shook for the last time take a good hard look!

I'm not okay
I'm not okay
I'm not okay
You wear me out

Forget about the dirty looks
The photographs your boyfriend took
You said you read me like a book, but the pages are all torn and frayed

I'm okay
I'm okay!
I'm okay, now
(I'm okay, now)

But you really need to listen to me
Because I'm telling you the truth
I mean this, I'm okay!
(Trust Me)

I'm not okay
I'm not okay
Well, I'm not okay
I'm not o-fucking-kay
I'm not okay
I'm not okay
(Okay)


Untung aja, ada beberapa temen gw yang malam itu sedang Online, akhirnya kita conference chat aja. Lumayanlah buat melupakan sejenak kejenuhan ini=) Tapi sayangnya lagi asik-asik chat dan karaokean, tiba-tiba perut gw mulez=( Duh, memangnya ada ya manusia yang bakalan mules denger suaranya sendiri? Tapi sudahlah, malam telah menjelang, tiba saatnya sang pangeran untuk tidur=p


Penulis:

Sebenernya gw nulis ini sejak dua minggu yang lalu, tapi tidak pernah ada kesempatan untuk posting, gara-gara sibuk dengan sinkronisasi manga gw dengan beberapa mirror di internet. Yah, daripada cuma jadi draft doang, mending gw post aja deh. O iya, untuk post kali ini, no comment allowed yah....:D

Popular posts from this blog

Iseng

Waktu itu gw iseng2 baca buku "Multimedia Systems and Content-Based Image Retrieval" oleh "Sagarmay Deb", lalu tibalah di bab yang bersesuaian dengan kerjaan TA gw. Lalu gw menggaris bawahi dua buah kalimat yang membuat gw berpikir dan berpikir dan berpikir dan berpikir dan ... dst. Kalimat tersebut adalah "Content-based image retrieval (CBIR) is a bottleneck of multimedia database access. Although plenty of research has been dedicated to this area during the last decade, it has yet to attain maturity...". *speechless*

Putih Abu-Abu

Duh senengnya, minggu ini gw bawa radio kecil pemberian kakak gw ke kost=) wah, ketika men-tuning radio ke 102.2, gw jd terbawa ke suasana sma gitu. Kyknya pas sma gitu, suasananya penuh dengan hura-hura. Beda banget ama pas kuliah, kyknya bawaannya pengen belajar mulu *boong ding*=p Kalo pas kuliah itu, kyknya susah banget deh pengen hura2 kyk sma, gak tau kenapa, apa karena gw yg terlalu semangat kuliah ya? *doh,gw boong lagi deh*=p Kalo pas sma, kyknya seru banget deh, kalo cabut dari sekolah, pas gak ada guru, pas olahraga, pas telat dateng, pas dll. Sedangkan kalo pas kuliah, mo cabut sih cabut aja, telat jg ok, olahraga gak ada, gak ada dosen jg biasa aja. Dengan penuh kesengajaan, 102.2 mengiklankan tentang album the Offspring (kyknya album the best nya deh), dan ada lagu Pretty Fly (for a White Guy). Lagu ini mengingatkan gw pas gw dikasi coklat ama 'temen' gw pas sma. Hmm kalo dipikir-pikir, lagunya gak cocok banget yaa=p tapi apa boleh bikin, dianya ngasi saat band ma

Farewell part II

Mempertimbangkan situasi dan kondisi yang sudah sangat tidak bersahabat, gw memutuskan untuk farewell LAGI dari dunia maya ini sampai waktu yang tidak dapat ditentukan. Diharapkan farewell ini hanya sementara saja, karena tanpa dunia maya ini, hidup gw akan terasa hampa juga=p Apakah kegiatan farewell ini akan menjadi sebuah trend? Mengingat ada sebuah teman kita yang juga ikut-ikutan farewell=p Okey deh guys, see ya later;)