Skip to main content

Korban Tangga

Haduh, malam ini gw teramat sangat drop. Kepala pusing banget dan perut agak mules:( Rasa drop ini gw alami sejak td pagi pas sampe di ruang SDM.

Gw yakin ini semua karena tindakan gw yg amat sangat anarkis, tidak berpendidikan, brutal, tidak peduli, tidak terencana, dan semua hal2 yg buruk yg pernah ada!!! Ya, gw melakukan hal bodoh yg pernah ada, naek tangga dari lantai 1 ke lantai 14! Bener2 parah dah, dengan kondisi badan yg tidak terlatih dan tidak terbiasa, gw nekat naek ke lantai 14 dengan tangga:( Semua ini gara2 kondisi lift kantor yg tidak terencana dengan baik dan adanya asumsi bahwa nggak boleh telat kalo di divisi MSDM.

Waktu yg tersisa hanya 14 menit sebelum absen gw di cap merah, orang2 mengantri di depan lift layaknya orang ngantri sembako. Otak gw pun berpikir tentang cost benefit kalau gw menunggu lift. Waktu semakin berjalan, lift pun tidak memberi harapan, suasana semakin mencekam! Ok, gw musti naek tangga!!! --yup,here bad decision happened-- Berbekal kebiasaan gw naek tangga ke lantai 8, gw pun bersemangat '45 menuju tangga darurat.

8 lantai pertama. Dapat gw taklukkan, hati masih berseri seri, pikiran masih jernih, tp napas agak kacau;p

2 lantai berikutnya. Mulai ada gejala2 napas semakin tidak beraturan, pikiran mulai kacau, dan hati mulai mengumpat keputusan gw.

Lantai 11 - 12. Kaki semakin berat, pikiran sudah kosong, mata semakin burem, keringat mulai bercucuran, hati kian mamaki keputusan gw!:(

Lantai 13-14. Detik2 menegangkan, diantara life n death, gw masih menapaki tiap2 anak tangga. Pikiran sudah kosong, tidak bisa berpikir lg, baju kian basah, kaki mulai tidak terasa, hati sudah pasrah, urat leher kian tegang, mata semakin buyar, dan pusing melanda.Otak serasa kehabisan oksigen karena dipakai sepenuhnya untuk energi.

Di lantai 14 gw sudah tidak bisa merayakan garis finish, karena gw dah sibuk untuk memulihkan diri. Dunia seakan bergoyang dan melayang layang. Selama doa pagi pun, gw hanya berdoa semoga keadaan gw cepat pulih dan doa paginya gak lama! Selama di kelas gw kipas2 baju gw yg telah basah kuyub dan terus berharap kondisi gw makin baik.

Yah, kepala masih pusing dan materi terus bertambah. Kepala serasa mau pecah, hati mau meledak, pengen segera balik ke asrama (Ini siy yg mau gak cuma gw kan?:p). Mana siang hari mau ketemu dengan direksi, haduuuuuu stresssssss...!!!

Bener saja, selama sesi pertemuan dengan direksi, otak gw gak bisa mencerna dengan baik. Gw sama sekali tidak bisa mengerti apa yg telah diucapkan oleh beliau. Gw pengen segera pulang!!!

Akhirnya sampai di asrama gw segera meneparkan diri diantara sebilah selimut dan sebuah kasur. Pengen segera tidur, tp mata malah gak ngantuk, ini gara2 sepanjang perjalanan pulang, gw terlelap di taksi. Ya sudah akhirnya malah ngeblog dulu;p Hehehehe...:)

Okelah, cukup kayaknya penderitaan hari ini. O iyah, melalui blog ini gw pengen berpesan, kenalilah diri anda dan jangan nekat menggunakan tangga untuk tingkat yg tinggi:)

Comments

Popular posts from this blog

Iseng

Waktu itu gw iseng2 baca buku "Multimedia Systems and Content-Based Image Retrieval" oleh "Sagarmay Deb", lalu tibalah di bab yang bersesuaian dengan kerjaan TA gw. Lalu gw menggaris bawahi dua buah kalimat yang membuat gw berpikir dan berpikir dan berpikir dan berpikir dan ... dst. Kalimat tersebut adalah "Content-based image retrieval (CBIR) is a bottleneck of multimedia database access. Although plenty of research has been dedicated to this area during the last decade, it has yet to attain maturity...". *speechless*

Putih Abu-Abu

Duh senengnya, minggu ini gw bawa radio kecil pemberian kakak gw ke kost=) wah, ketika men-tuning radio ke 102.2, gw jd terbawa ke suasana sma gitu. Kyknya pas sma gitu, suasananya penuh dengan hura-hura. Beda banget ama pas kuliah, kyknya bawaannya pengen belajar mulu *boong ding*=p Kalo pas kuliah itu, kyknya susah banget deh pengen hura2 kyk sma, gak tau kenapa, apa karena gw yg terlalu semangat kuliah ya? *doh,gw boong lagi deh*=p Kalo pas sma, kyknya seru banget deh, kalo cabut dari sekolah, pas gak ada guru, pas olahraga, pas telat dateng, pas dll. Sedangkan kalo pas kuliah, mo cabut sih cabut aja, telat jg ok, olahraga gak ada, gak ada dosen jg biasa aja. Dengan penuh kesengajaan, 102.2 mengiklankan tentang album the Offspring (kyknya album the best nya deh), dan ada lagu Pretty Fly (for a White Guy). Lagu ini mengingatkan gw pas gw dikasi coklat ama 'temen' gw pas sma. Hmm kalo dipikir-pikir, lagunya gak cocok banget yaa=p tapi apa boleh bikin, dianya ngasi saat band ma

Farewell part II

Mempertimbangkan situasi dan kondisi yang sudah sangat tidak bersahabat, gw memutuskan untuk farewell LAGI dari dunia maya ini sampai waktu yang tidak dapat ditentukan. Diharapkan farewell ini hanya sementara saja, karena tanpa dunia maya ini, hidup gw akan terasa hampa juga=p Apakah kegiatan farewell ini akan menjadi sebuah trend? Mengingat ada sebuah teman kita yang juga ikut-ikutan farewell=p Okey deh guys, see ya later;)