Skip to main content

Sekelumit Catatan

Phiuff, setelah sekian lama berkutat dengan pelbagai kerjaan dan sosial, gw berusaha menyempatkan diri untuk mengisi blog ini. Beberapa hari ini kebelakang ini gw lg sibuk ngerjain kerjaan kantor yg numpuk2 dan ujian sidang. Mungkin kalo ada yg bertanya-tanya, "Sidang apakah itu?", ya tentu saja gw akan menjawab sidang kelulusan program trainee gw. Selain itu gw jg terkadang sibuk untuk mengisi blog geng gw. Ya elah, gw pikir2 dengan umur segini masih sempet maen geng2an kyk zaman2nya SMA atau bahkan SD. Tapi yah geng ini beda lah, gak kayak geng waktu jaman sekolah dmana geng jaman sekolah pasti punya musuh yg gak laen adalah temennya sendiri:p Geng ini sebenernya cuma sekumpulan anggota yang memiliki kelebihan dana (yg ini jgn dipercaya =p) untuk disebarkan di beberapa penerima penyedia hiburan. Jd ya seperti adult geng gitu deh (plis ya, jgn ngeres denger kata2 adult=p).

Jadi, melalui post ini gw mau sedikit gambaran tentang perkembangan lingkungan yg alami selama ini. Yaaa paling nggak ya selama antara last post sama post yg ini.

Pertama2 sih yg jelas gw rada bete sama keadaan jalanan ibukota yg makin hari makin macet. Bayangin aja, waktu jaman2nya liburan anak sekolah, gw dari rumah bisa makan waktu cuma 35 menit ke kantor dan itupun gw cabut dari rumah jam 6:25. Nah sekarang, pas anak sekolah dah masuk lagi, gw bisa ngabisin waktu di jalan hampir 1 jam! Nih contohnya, tadi pagi gw paksain jalan dari rumah jam 5:45, lah taunya jalan udah macet..cet!!! Trus sampe kantor jam 6.40. Padahal waktu gw sekolah dulu (sekitar tahun 1999), jam segitu tuh lancar banget. Bloody Hell bgt gak seeehhh..!!!!

Trus yg kedua ini mungkin lebih kearah pengakuan gw. Selama ini gw selalu mengutuk pengendara motor yg seenaknya ngambil jalur paling kanan dan agak2 menyita jalur mobil yg arah berlawanan. Tp apa yg terjadi setelah gw naek motor buat kerja? Yap, gw jg mengambil jalur paling kanan. Ini kenapa sih, padahal awalnya gw selalu tertib lalu lintas. Tp setelah naek motor, ngeliat motor2 pada ngambil jalur paling kanan, trus pak polisi memang menyuruh motor buat ngambil jalur kanan, yah gw ikutan deh:( Duh, padahal pengen bisa tertib, ngikutin jalur.

Trus catatan laennya gw lg menyoroti tindak tanduk para artis ibukota yg berlomba-lomba untuk menjadi "wakil rakyat" yg gw pribadi tidak pernah merasa mendukung. Heran aja, mereka itu udah pernah berkecimpung belum sih ke daerah yg namanya kepemimpinan? Kalo udah ya baguslah, gw cuma bisa berharap Indonesia menjadi negara yg lebih baik lagi, ya setidaknya daerah yg mereka pimpin bisa jauh menjadi lebih baik.

Yah, itu aja sekelumit catatan gw, menandai postingan pertama setelah sekian lama vakum dari dunia kebloggeran =p

Comments

"adult"...
kalo andre denger pasti udah jadi tendensiyus
Fram said…
Hehehe, masih untung tuh gak berkorelasi sama kata2 film =)

Popular posts from this blog

Iseng

Waktu itu gw iseng2 baca buku "Multimedia Systems and Content-Based Image Retrieval" oleh "Sagarmay Deb", lalu tibalah di bab yang bersesuaian dengan kerjaan TA gw. Lalu gw menggaris bawahi dua buah kalimat yang membuat gw berpikir dan berpikir dan berpikir dan berpikir dan ... dst. Kalimat tersebut adalah "Content-based image retrieval (CBIR) is a bottleneck of multimedia database access. Although plenty of research has been dedicated to this area during the last decade, it has yet to attain maturity...". *speechless*

Putih Abu-Abu

Duh senengnya, minggu ini gw bawa radio kecil pemberian kakak gw ke kost=) wah, ketika men-tuning radio ke 102.2, gw jd terbawa ke suasana sma gitu. Kyknya pas sma gitu, suasananya penuh dengan hura-hura. Beda banget ama pas kuliah, kyknya bawaannya pengen belajar mulu *boong ding*=p Kalo pas kuliah itu, kyknya susah banget deh pengen hura2 kyk sma, gak tau kenapa, apa karena gw yg terlalu semangat kuliah ya? *doh,gw boong lagi deh*=p Kalo pas sma, kyknya seru banget deh, kalo cabut dari sekolah, pas gak ada guru, pas olahraga, pas telat dateng, pas dll. Sedangkan kalo pas kuliah, mo cabut sih cabut aja, telat jg ok, olahraga gak ada, gak ada dosen jg biasa aja. Dengan penuh kesengajaan, 102.2 mengiklankan tentang album the Offspring (kyknya album the best nya deh), dan ada lagu Pretty Fly (for a White Guy). Lagu ini mengingatkan gw pas gw dikasi coklat ama 'temen' gw pas sma. Hmm kalo dipikir-pikir, lagunya gak cocok banget yaa=p tapi apa boleh bikin, dianya ngasi saat band ma

Farewell part II

Mempertimbangkan situasi dan kondisi yang sudah sangat tidak bersahabat, gw memutuskan untuk farewell LAGI dari dunia maya ini sampai waktu yang tidak dapat ditentukan. Diharapkan farewell ini hanya sementara saja, karena tanpa dunia maya ini, hidup gw akan terasa hampa juga=p Apakah kegiatan farewell ini akan menjadi sebuah trend? Mengingat ada sebuah teman kita yang juga ikut-ikutan farewell=p Okey deh guys, see ya later;)